Rabu, 08 Mei 2013

Tulisan 2


Belanja Murah Meriah
Berlibur adalah hal yang paling menyenangkan dan selalu kita tunggu-tunggu, kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang liburan pada saat mengunjungi Orchard Road.
Kami sampai sekitar jam 5 sore, setelah selesai dari bermain di universal studio, cukup melelahkan tapi tidak membuat niat terhenti untuk mengunjungi Orcahrd Road yang tersohor akan wisata belanja.
Orchard Road merupakan jalan utama di Singapura yang menjadi tempat berdirinya beberapa pusat perbelanjaan terkenal. Mall yang berada di Orchard Road antara lain Takashimaya, Lucky Plaza, Tangs Plaza, dan lain-lain. Di Orchard Road terdapat ratusan outlet-outlet mulai dari butik kecil sampai brand terkenal dunia.
Orcahrd  Road sering mengadakan diskon besar-besaran (big sale) barang-barang bermerek, malam itu saya sedang beruntung karena  sedang ada sale pada beberapa merek-merek terkenal seperti  Zara, Mango, dan bebeapa brand ternama. Namun karena waktu yang tidak banyak saya tidak sempat melihat barang-barang yang ditawarkan.
Kami lanjutkan mencari barang-barang murah dan bagus untuk menjadi oleh-oleh dan dipakai sendiri, berbekal 100 dollar saya dapat memebeli banyaaaak sekali barang, mulai dari baju, sepatu, parfum,tas  dan banyak lagi.
Namun karena waktu yang sempit, dana yang terbatas dan tenaga yang mulai habis, kami harus selesai berkeliling Orcahrd Road untuk beristirahat karena esok paginya kami akan pulang.
Sekedar Catatan : Untuk menjelajahi tempat wisata di Singapore ini, siapkan dana yang lebih untuk memborong produk-produk mulai dari brand-brand ternama samapi butik-butik local.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar