Kamis, 11 November 2010

Payung Serbaguna


Usaha Payung Serbaguna
 

Biasanya konsumen akan mencari sesuatu yang baru, unik bahkan aneh. Unik dan aneh di sini dimaksudkan supaya produknya berbeda dengan yang lainnya. Dari sesuatu yang aneh inilah orang akan penasaran kemudian tertarik untuk mengetahui lebih dalam produk tersebut.
Jika kita berbicara tentang fungsi pensil, fungsi utama pensil adalah untuk menulis atau menggambar. Padahal sebenarnya pensil juga bisa berfungsi untuk menggaruk, mengaduk, memukul, untuk sumpit, untuk tusuk konde, dll. Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa seorang pemasar harus mampu menghasilkan produk yang unik yang mungkin fungsinya tidak seperti biasanya. Hal ini menjadi salah satu trik untuk menimbulkan rasa penasaran para konsumen. Salah satunya adalah usaha payung serbaguna dan unik, seperti yang kita ketahui bahwa fungsi utama sebuah payung adalah untuk melindungi kita dari hujan atau panas matahari. Namun, seiring perkembangan teknologi, payung dapat memiliki beberapa fungsi. Beberapa fungsinya adalah menjadi tempat duduk, merupakan hal yang baru, karena payung dapat difungsikan sebagai tempat duduk selain fungsi utamanya yaitu melindungi tubuh dari hujan dan panas.
Payung ini memiliki dua fungsi, sebagai pelindung tubuh serta sebagai tempat duduk, payung ini di desain agar memudahkan konsumen, contohnya jika konsumen sedang berada di area yang berhubungan dengan tanah seperti ditaman, payung ini sangat berguna.
Konsumen mendapatkan manfaat dari dua benda yang tergabung menjadi satu kesatuan, lebih praktis namun tetap bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar